Cara Kekasih Pegang Alquran Dikritik, Ini Respons Cita Citata

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 33 2206643 cara-kekasih-pegang-alquran-dikritik-ini-respons-cita-citata-Vl9BYbz4JH.jpg Cita Citata dan kekasih (Foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata sempat membagikan foto bersama Roy Geurts sesaat usai sang kekasih menjadi mualaf di Instagram. Namun, cara pria bule itu memegang Alquran rupanya menuai kritik netizen.

Hal ini terungkap saat pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu menjadi bintang tamu dalam program Rumpi. Feni Rose yang memandu acara tersebut membacakan salah satu komentar pedas netizen.

Cita Citata dan pacar

"Itu Alquran kok ditenteng itu bukan buku woi, seharusnya ditaruh di dada," ujar Feni Rose, membacakan komentar netizen itu.

Baca Juga:

- Support Cita Citata pada Kekasih Mualaf Jalani Puasa Perdana

- Wajah Disebut Cepat Tua, Dinda Kirana Beri Jawaban Menohok

Cita Citata pun menanggapi komentar sang netizen. Ia menilai hal itu wajar terjadi karena sang kekasih baru saja memeluk agama Islam dan belum memahami tata cara yang benar dalam memperlakukan Kitab Suci.

"Ya baru mualaf, jadi belum tahu diletakkan dimana," bela Cita.

Cita Citata dan pacar

Perempuan asal Bandung itu berterimakasih kepada netizen karena sudah mengingatkannya dan Roy. Ia pun mengaku tak memperhatikan cara Roy memegang Alquran saat mengabadikan foto.

"Terimakasih sudah diingatkan. Aku juga tidak memperhatikan dan tidak ada foto lain. Bagaimana dong," pungkas Cita.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kemesraan Cita Citata Bareng Tunangannya

Cita Citata bersandar di pundak Roy Geurts.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini