Pengasuh Anak Ashanty Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Selama 10 Jam

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 33 2206467 pengasuh-anak-ashanty-jalani-operasi-pengangkatan-tumor-selama-10-jam-GmFYflxVZC.jpg Suwarsih alias Uteng (paling kanan) bersama keluarga Anang-Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Suwarsih alias Uteng, pengasuh anak Ashanty menjalani operasi pengangkatan tumor yang bersarang di rahimnya, pada 28 April 2020, sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat Uteng menjalani operasi, Ashanty sempat mengungkapkan kepanikannya lantaran tindakan medis itu tak kunjung selesai. Bahkan setelah 8 jam menunggu dan operasi dinyatakan selesai, sang pengasuh belum juga keluar dari kamar operasi.

 Ashanty dan Uteng. (Foto: Instagram)

"Sudah 8 jam kami menunggu kabar. Operasi sudah selesai katanya, tapi belum keluar juga,” kata Ashanty lewat Insta Story. 

Setelah menunggu 10 jam, Ashanty akhirnya mendapatkan kabar bahwa suster kesayangan Arsy tersebut telah selesai menjalani operasi. Ia juga mengatakan bahwa kondisi Uteng sempat tidak stabil yang membuat operasi berjalan sangat lama.

Baca juga: Tumor Pengasuh Anak Ashanty Lebih dari Satu 

"Ya Allah, setelah 10 jam kita nunggu, baru keluar ruangan operasi. Karena sempat enggak stabil tadi kondisinya. Terima kasih doanya ya semua,” ujarnya menambahkan. 

Uteng memiliki lebih dari satu tumor pada rahimnya. Melalui Insta Story, Ashanty mengungkap bahwa sang pengasuh tampaknya tak tahu tentang penyakitnya tersebut.

Ashanty. (Foto: Instagram)

Baca juga: Eddies Adelia Batal Bulan Madu ke Eropa Gara-Gara Wabah Corona 

“Ternyata, ada satu yang gede di tengah-tengah rahim ukurannya sekitar 14 sentimeter. Lainnya ada di samping yang pertama dengan ukuran 5 sentimeter. Sejauh ini, Uteng tambah darah 3 kantong lagi,” kata Ashanty.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini