Tumor Pengasuh Anak Ashanty Lebih dari Satu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2206151 tumor-pengasuh-anak-ashanty-lebih-dari-satu-C7mlTtCLyw.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram Anang Hermansyah)

JAKARTA - Pengasuh dari Arsy Addara, anak kandung Ashanty, Suwarsih Asih, diketahui tengah menjalani operasi pengangkatan tumor pada hari ini, Selasa (28/4/2020). Sekitar pukul 08.00 WIB tadi, operasi telah dimulai dam dijadwalkan akan selesai tepat waktu.

Sayangnya, setelah menunggu cukup lama, operasi pengangkatan tumor yang terdapat di bagian rahim pengasuh yang akrab disapa Uteng tersebut masih juga belum selesai melalui akun Instagramnya, istri dari Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa tumor yang ada di rahim Uteng tidak hanya satu buah saja.

Baca Juga:

Ashanty Anggap Pengasuh Arsy seperti Keluarga Sendiri

Pesan Haru Ashanty untuk Pengasuh Arsy yang Jalani Operasi

Ashanty dan Suteng


"Tolong semua mohon doanya yaa, Uteng udah operasi dari jam 8 sampai sekarang hampir 3 jam," ungkap Ashanty pada keterangan foto.

"Ternyata tumor di rahim nya ada beberapa, 1 yang gede di tengah-tengah rahim 14 cm, dan ada lagi disamping-sampingnya ada 5cm," sambungnya.

Akibatnya, Uteng diketahui harus melakukan transfusi darah sebanyak tiga kantong. Bahkan menurut informasi yang beredar, Uteng telah cukup lama mengidap tumor. Akan tetapi, lantaran tidak tahu, ia pun membiarkan penyakit tersebut bersarang di tubuhnya.

"Uteng nambah darah 3 kantong lagi. Sepertinya sudah lama sekali mengidap penyakit ini, hanya uteng nggak tau," jelas Ashanty.

"Sehingga ada beberapa tumor di dalamnya ternyata, yang mungkin karena sudah kelamaan," tambahnya.

Baca Juga:

Nekat, Jerinx Berani Terima Tantangan Disuntik Virus Corona

 Suami Ungkap Perubahan Zaskia Gotik Setelah Menikah

Cegah Virus Korona, Ashanty Berharap Kebijakan Libur Sekolah Tidak Disalahgunakan


Parahnya, Ashanty mengungkap bahwa usus dari sang pengasuh menempel di dalam dinding perut yang membuat operasi tersebut sulit untuk ditangani. Namun, Ashanty berharap agar masyarakat mau mendoakan Uteng agar operasi dapat berjalan lancar dan ia bisa segera sembuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini