Share

Dewi Perssik Tunda Konser Tunggal Imbas Virus Corona

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 29 April 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 205 2206477 dewi-perssik-tunda-konser-tunggal-imbas-virus-corona-nHJgBXtWiC.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik rencananya akan menggelar konser tunggal menandai 17 tahun eksistensinya di dunia musik, pada 7 Agustus mendatang. Namun tampaknya, perhelatan itu harus ditunda lantaran pandemi Corona. 

Dewi Perssik.

Kabar tersebut disampaikan si pelantun Hikayat Cinta tersebut saat Live Instagram, belum lama ini. “(Konser) sepertinya akan ditunda. Kalau kondisi masih kayak begini kami enggak tahu deh. Jadi sabar ya,” ujarnya. 

Namun Dewi Perssik berjanji, akan menggelar konser tersebut setelah kondisi cukup kondusif. Saat ini, dia lebih mengutamakan keselamatan dan kesehatan dirinya dan para penggemar.

Baca juga: 

Dewi Perssik Tolak Tawaran Syuting Demi Tak Tertular Corona

Obrolan Suho dan Lay EXO Bikin Air Mata Penggemar Meleleh

Dewi Perssik.

Tak hanya harus menunda konser tunggal, ibu satu anak itu juga harus merelakan beberapa job manggung yang dibatalkan. Kondisi itu dimanfaatkannya untuk berdiam dan berkegiatan di rumah saja. 

Selain untuk alasan kesehatan, istri Angga Wijaya itu mengaku, sang ibu juga melarangnya untuk mengambil pekerjaan di masa pandemi. “Belum berani syuting di luar. Soalnya, belum dapat izin dari mami. Jadi aku mesti hati-hati.”*

Baca juga: Eddies Adelia Batal Bulan Madu ke Eropa Gara-Gara Wabah Corona?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini