Share

Isi Teror yang Diterima Inul Daratista

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2206331 isi-teror-yang-diterima-inul-daratista-yYMKLh5Z8V.JPG Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

JAKARTA - Di bulan Ramadhan kali ini, Inul Daratista mendapakan cobaan bertubi. Terbaru, keluarga Inul Daratista diusik oleh orang tak dikenal.

Dalam akun Instagramnya, Inul memposting kalimat teror yang disampaikan pelaku. Geram, inul tak terima keluarganya diusik oleh pelaku.

Baca Juga:

Inul Daratista Ancam Polisikan Warganet yang Teror sang Putra

Inul Daratista

"Van, Van, Ivander Damares. Iya Om Jutek. Gimana Van sudah bilang belum sama si mas atau om Adam Suseno? Apa benar dia itu bapak kandungmu Van? Ivan belum bilang Om Jutek soalnya Ivan lagu nunggu beduk mau buka puasa. Ya sudah yah Van nanti kalau waktu yang tepat kamu bilang yah ke si Mas atau Om Adam Suseno itu. Apa benar dia itu bapak kandung kamu gitu. Biar si mbok Inul itu enggak jutek. Van Ivan nanti lama kelamaan kamu ngerit sendiri kok. Semoga kamu engga jutek yah Van," bunyi teror yang disampaikan pelaku yang kemudian diunggah Inul Daratista.

Inul pun bersikap tegas. Ia memberikan waktu 2 x 24 jam untuk pelaku untuk menghentikan perilaku teror tersebut. Jika ancaman ini tak diindahkan, Inul siap melaporkan pelaku kepada pihak kepolisian.

"Jika masih meneror keluarga dan anak saya,jika masih terus berlanjut jangan harap kamu bisa lari dari saya !!!!!! Jika 2x24 jam masih terus dengan nada yang sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya. Ingat, biar bulan Ramadhan tidak ada kata maaf buat yang ganggu saya. Saya akan jebloskan ke penjara biar tidak ada terulang lagi seperti ini saya serius !!!! Jangan pernah main-main dengan saya," tegas Inul Daratista.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini