Share

Penyesalan Terbesar Dewi Sandra pada Ashraf Sinclair

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 April 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205589 penyesalan-terbesar-dewi-sandra-pada-ashraf-sinclair-zJaQrxrvoO.jpg Dewi Sandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair pernah bekerja sama dalam sinetron Curahan Hati Seorang Istri (CHSI) yang tayang di RCTI, berperan sebagai suami istri, Dewi Sandra mengaku mengenal Ashraf dengan baik.

Bahkan ketika berita meninggalnya Ashraf, Dewi Sandra mengaku sangat terpukul mengingat dirinya kerap bertemu dengan suami BCL tersebut.

"Meninggalnya Ashraf adalah pukulan terbesar banget. Kan hampir dua tahun (main sinetron bareng) dan di situ dia jadi suami jadi sangat intens (pertemuannya)," kata Dewi Sandra saat berbincang dengan Luna Maya.

 

Baca Juga: Kisah Mualaf Dewi Sandra: Ini Keputusan Terbaik dalam Hidupku

Rupanya, Dewi Sandra menyimpan penyesalan tersendiri pada sosok Ashraf. Meskipun dekat, rupanya Dewi Sandra sangat jarang berkumpul atau hangout bareng Ashraf.

"Ketika dia meninggal, gue cuma yang, wah gila ya gue deket banget sama nih orang, tapi nggak bisa hangout banyak setelah sinetron selesai sebanyak yang gue mau. Cuma sekedar say hi," kata Dewi.

"Pas beliau meninggal itu jadi pukulan buat gue karena dia udah mau 40 tahun dan gue juga mau 40 tahun. Kita deket banget lah ya intinya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini