Tuding Lisa BLACKPINK Jiplak Tariannya, Cierra Nichols Minta Maaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 April 2020 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205348 tuding-lisa-blackpink-jiplak-tariannya-cierra-nichols-minta-maaf-RdEJnUqezp.jpg Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

LOS ANGELES - Cierra Nichols, seorang koreografer Hollywood akhirnya merilis permintaan maaf resmi setelah menuding Lisa BLACKPINK menjiplak gerakan tari miliknya. Lewat Instagram, dia mengaku bahwa tuduhan tersebut dilayangkannya saat sedang emosi. 

Nichols menegaskan, tak akan mencari-cari alasan atas perbuatannya dan akan bertanggung jawab penuh atas kegaduhan yang telah diperbuatnya. “Pertama, aku meminta maaf kepada semua orang yang merasakan dampak langsung dari perkataanku: Lisa BLACKPINK, YG Entertainment, Chesir, dan Bloc Agency,” katanya pada 27 April 2020. 

Cierra Nichols. (Foto: Instagram/@cappin.c)

Nichols mengungkapkan, pernyataan itu dilontarkannya karena kecintaannya pada dunia seni yang ditekuninya selama ini. Meski begitu, dia menyadari, kritik seharusnya disampaikan dengan cara yang lebih baik dengan pemikiran matang dan tanpa emosi. 

Kejadian tersebut, menurut Cierra Nichols, menjadi pengalaman berharga yang tidak akan diulanginya lagi di masa depan. “Mengingat situasi saat ini, aku atau siapapun tak seharusnya mengeluarkan komentar jahat, ancaman, atau melecehkan orang lain,” ungkapnya.

Baca juga: Peluk Kucing, Cara Ampuh Lisa BLACKPINK Hilangkan Stres

Dia menambahkan, “Ini adalah pelajaran bagiku untuk tetap menghormati sesama manusia, baik secara fisik maupun mental. Aku belajar banyak dari pengalaman ini bahwa rahmat dan kerendahan hati selalu menjadi jawaban semua hal.” 

Permasalahan ini bermula ketika Cierra Nichols menuding Lisa BLACKPINK meniru gerakannya dalam video tari Mushroom Chocolate oleh QUIN dan 6LACK. Dalam unggahannya di Insta Story, dia mengklaim, merilis video tari serupa sebulan sebelum Lisa. 

Lisa BLACKPINK.

“Dalam episode Let’s Steal from Black People (mari mencuri sesuatu dari orang Afro-Amerika) kali ini, seorang penyanyi Korea mendapatkan 7,8 juta view dalam sehari dengan mencuri koreografi milikmu,” tulisnya pada 26 April silam.

Baca juga: Orangtua Sirajuddin Mahmud Tak Hadir di Akad Nikah Zaskia Gotik 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini