Share

Pernah Bareng di CHSI RCTI, Dewi Sandra Kenang Sosok Ashraf Sinclair

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 33 2205049 pernah-bareng-di-chsi-rcti-dewi-sandra-kenang-sosok-ashraf-sinclair-EEO1SrNOHc.jpg Dewi Sandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair pernah menjadi tandem yang sangat cocok di sinetron Curahan Hati Seorang Istri (CHSI) yang tayang di RCTI. Saat itu, mereka berperan sebagai suami istri.

Pernah dekat, Dewi Sandra pun mengenang sosok Ashraf Sinclair yang kini sudah beristirahat dengan tenang.

Bahkan menurut Dewi Sandra, meninggalnya Ashraf sebagai pukulan yang terbesar.

Baca Juga: Dewi Sandra Maknai Ramadhan di Tengah Pandemi Corona

 

"Meninggalnya Ashraf adalah pukulan terbesar banget. Kan hampir dua tahun (main sinetron bareng) dan di situ dia jadi suami jadi sangat intens (pertemuannya)," ujar Dewi Sandra.

Dewi Sandra tampak menyesali bila setelah sinetron tersebut, mereka menjadi tak lagi dekat lantaran kesibukan masing-masing.

"Ketika dia meninggal, gue cuma yang, wah gila ya gue deket banget sama nih orang, tapi nggak bisa hangout banyak setelah sinetron selesai sebanyak yang gue mau. Cuma sekedar say hi," lanjut Dewi.

"Pas beliau meninggal itu jadi pukulan buat gue karena dia udah mau 40 tahun dan gue juga mau 40 tahun. Kita deket banget lah ya intinya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini