Share

Terungkap Alasan Pisah Rumah antara Kanye West dan Kim Kardashian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 33 2204804 terungkap-alasan-pisah-rumah-antara-kanye-west-dan-kim-kardashian-rbFnhLNBSO.jpg Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: The List)

LOS ANGELES - Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dikabarkan tengah pisah rumah saat ini. Namun pisah rumah mereka terjadi bukan dilatarbelakangi karena perseteruan.

Dilansir dari E! News, seorang sumber yang dekat dengan mereka mengungkapkan bila saat ini Kanye West mengajak anak-anaknya itu untuk pindah ke Wyoming.

Sedangkan Kim Kardashian tidak ikut ke Wyoming disebabkan karena ia masih memiliki banyak kerjaan di rumahnya.

 

Baca Juga: Kim Kardashian Kecam Taylor Swift

"Mereka butuh suasana baru dan ia pun ingin memberikan Kim kesempatan rehat dengan masalah-masalah rumahnya. Menjaga empat anak di rumah setiap waktu bisa membuatnya repot," ujar salah seorang sumber dekatnya.

Kanye tampaknya tak ingin membebani sang istri yang tengah sibuk dengan kegiatannya. Hal inilah yang membuat Kanye merelakan untuk sementara tidak tinggal serumah dengan sang istri.

"Semuanya sedang berusaha untuk mengatur tugas mereka agar tetap selaras dengan pekerjaannya. Saat ini menjadi waktu yang sangat sibuk dan mereka harus mencari jalan untuk kebaikan keluarganya," ungkap sumber tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini