Share

Lewat Lagu Religi, Adibal Sahrul Ajak Umat Muslim Kuatkan Iman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 205 2204888 lewat-lagu-religi-adibal-sahrul-ajak-umat-muslim-kuatkan-iman-lcSeu6lLto.jpeg Komponis Adibal Sahrul (Foto: Ist)

JAKARTA - Hadirnya bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 membuat Adibal Sahrul tergerak untuk mengajak umat Muslim bergandeng tangan. Lewat karya religi bertajuk Ramadhan Mawar Putih, sang komponis mengingatkan sesama akan makna bulan Ramadhan.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Muslim. Ramadhan selalu dimaknai doa-doa akan bulan penuh berkah kemuliaan di dalamnya,” ujar Adibal dalam keterangannya.

Baca Juga:

Bersaing Sehat, Raffi Ahmad Ungkap Berat Melawan Atta Halilintar

Ganindra Bimo Ungkap Penyesalan Terbesar Usai Andrea Dian Terpapar Covid-19

Adibal Sahrul


Selain mengingatkan pentingnya makna Ramadhan, Adibal juga mengajak umat Muslim untuk memperbanyak ibadah. Apalagi bila melihat situasi Indonesia yang tengah berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Di bulan ini, pahala dikabulkan. Maka dari itu, memperbanyak amal dan ibadah sangat lah baik di bulan penuh berkah ini,” kata dia.

Tak lupa, Adibal yang kembali menggandeng MaksiMusic juga berharap karyanya bisa memberikan dampak langsung bagi sesama umat Muslim. Sebab, banyak pesan yang ingin dia sampaikan lewat lagu tersebut.

“Semoga lagu “Ramadhan Mawar Putih” semakin membuat kita memaknai bulan suci Ramadhan ini dan semakin menguatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini