Khawatir Tertular Corona, Irish Bella Tunda Periksa Kehamilan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203509 khawatir-tertular-corona-irish-bella-tunda-periksa-kehamilan-2hlYyMRLn0.jpg Irish Bella (Foto: Instagram/@_irishbella_)

JAKARTA - Pasangan suami istri, Irish Bella dan Ammar Zoni, saat ini tengah kembali menantikan kelahiran anak mereka. Di usia kehamilannya yang memasuki bulan ke-4, mantan kekasih Giorgino Abraham ini sengaja menunda untuk periksa ke dokter.

Irish Bella

"Untuk saat ini sih kita enggak mau ngambil risiko. Karena kita kan juga selalu komunikasi sama dokter," jawab Irish dalam video di channel YouTube Tya Ariestya.

"Jadi selama aman, enggak ada kendala apa-apa kata dokternya sih jangan dulu lah untuk kayak check up ke rumah sakit, atau keluar rumah dulu. Jadi kita emang benar-benar stay home aja," lanjutnya.

Baca Juga:

- Kehilangan Anak, Irish Bella Sempat Linglung

- Alasan Bruce Willis Jalani Karantina Bersama Mantan Istri

Bintang film Me vs Mami ini menambahkan, bahwa dirinya selalu berusaha untuk aktif menjalin komunikasi yang baik dengan sang dokter. Apalagi kandungan Irish sempat dikatakan lemah oleh dokter, usai dirinya menjalani pemeriksaan di awal kehamilan.

Ammar Zoni dan Irish Bella

"Kalau ada apa-apa aku langsung chat dokternya saja. Kayaknya enggak sanggup juga ya kalau harus keluar kalau enggak perlu-perlu amat," jelasnya.

"Sebelumnya kan Irish untuk kehamilan yang sekarang ini dikatakan janinnya kurang kuat awalnya," timpal Ammar Zoni.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini