nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehilangan Anak, Irish Bella Sempat Linglung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 06:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 19 33 2170989 kehilangan-anak-irish-bella-sempat-linglung-mYnwhEq1J7.jpg Irish Bella. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

JAKARTA - Ammar Zoni mengaku, dia dan Irish Bella sempat terpuruk saat kehilangan bayi kembar mereka, pada 6 Oktober 2019. Apalagi, saat sang istri keguguran kedua putri mereka sudah memiliki bentuk.

“Ya, manusiawi lah kalau terpuruk. Apalagi kan si kembar anak pertama kami. Saat itu juga kan Ibel melihat anaknya sudah jadi,” ujar Ammar Zoni seperti dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment.

Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: Instagram/@_irishbella_) 

Pernyataan sang suami, kemudian ditimpali Irish Bella. Dia mengaku, hanya bisa melihat foto kedua bayi kembarnya tanpa melihat wujud mereka. “Aduh cantik banget. Mirip banget sama papanya. Rambutnya banyak dan ikal,” ungkapnya.

Kondisi itu, menurut Ammar Zoni, membuat sang istri terpukul. Tak hanya kerap menangis, namun Irish juga sering merasa tidak bisa bernapas dan linglung. Sering pula sang istri merasa bahwa dia masih mengandung bayi kembarnya.

Baca juga: Kandungan Lemah, Irish Bella Jalani Umrah dengan Kursi Roda 

Untuk menenangkan diri, pasangan ini mulai rutin menghadiri pengajian dan berdiskusi dengan para ustadz. Usaha mereka baru mulai membuahkan hasil ketika bertemu seorang motivator populer, Ari Ginanjar.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Melihat Kembali Potret Cantiknya Irish Bella saat Hamil

Potret tasyakuran kehamilan Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini