Lee Hyun Woo Bergabung dengan IU dan Park Seo Joon dalam Film Dream

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 18:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 23 206 2203868 lee-hyun-woo-bergabung-dengan-iu-dan-park-seo-joon-dalam-film-dream-1OVCYLW3dQ.jpg Lee Hyun Woo. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Lee Hyun Woo akan bergabung dengan IU dan Park Seo Joon dalam film Dream. Hal itu diumumkan Awesome ENT selaku agensi sang aktor dalam keterangan resminya pada 23 April 2020. 

Lee Hyun Woo. (Foto: Esquire)

Mengutip Soompi, Lee Hyun Woo akan berperan sebagai In Gook, seorang pesepak bola yang berambisi mengikuti kompetisi internasional, Homeless World Cup. Tim itu dipimpin oleh Yoon Hong Dae (Park Seo Joon), atlet profesional yang dihukum akibat sebuah insiden. 

Sayangnya, hingga kini belum diketahui detail karakter yang akan diperankan IU dalam Dream. Namun keterlibatannya dalam proyek itu cukup menyita perhatian penggemar, mengingat sang aktor bersahabat dengan IU dan Park Seo Joon.

Baca juga: Lee Hyun Woo Resmi Mulai Jalani Wamil

Lee Hyun Woo. (Foto: GRAZIA)

Lee Hyun Woo pernah menjadi model video klip di dua lagu IU, You and I dan Above Time. Dia juga berada di bawah satu manajemen dengan Park Seo Joon. 

Sementara itu, Dream akan digarap oleh Lee Byung Hun yang sukses menggarap Extreme Job dan Melo is My Nature. Kisahnya tentang sekelompok orang yang bergabung untuk membentuk tim sepak bola dan mengikuti kompetisi internasional.*

Baca juga: Pelihara Anak Anjing, Rina Nose Kembali Tuai Protes Warganet 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini