Share

Sam Smith Lebih Kreatif Sejak Mengaku Positif Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 33 2203324 sam-smith-lebih-kreatif-sejak-mengaku-positif-covid-19-g8IAM2CFG9.jpg Sam Smith (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Secara mengejutkan Sam Smith mengungkapkan dirinya positif covid-19. meski belum melakukan tes medis, namun Sam mengaku terjangkit.

Sam Smith hanya merasa dirinya terinfeksi covid-19 dari gejala-gejala yang dialaminya, meski belum tentu apa yang dirasakannya merupakan corona.

"Saya tidak dites tetapi saya tahu saya mengalaminya. 100% mengalaminya. Semua yang saya baca benar-benar menunjukkan hal itu. Jadi saya pikir saya pasti mengerti," kata Smith seperti dilansir Fox News, baru-baru ini.

Baca Juga:  Alami Gejala, Sam Smith Klaim Positif Corona

Selain dirinya, rupanya Sam Smith juga mengungkapkan kakaknya juga mengalami hal yang sama.

"Aku pikir aku pasti mengalaminya. Dan kemudian segera setelah aku mengalami, kakakku lima hari setelah aku mulai mendapati gejala yang sama yang tinggal bersamaku," ungkap pria bernama lengkap Samuel Frederick Smith itu.

Selama mengaku dirinya corona, Sam Smith justru merasa ingin bernyanyi dan lebih produktif.

"Aku tiba-tiba ingin bernyanyi. Dua minggu pertama, saya seperti, 'Saya hanya ingin bernyanyi. Saya tidak ingin menyanyikan lagu-lagu saya. Saya tidak ingin menyanyi dan memfilmkannya. Saya hanya ingin berjalan di sekitar rumah dan bernyanyi," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini