Kenangan Manis Angel Karamoy dari Sang Ayah Semasa Hidup

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 33 2202638 kenangan-manis-angel-karamoy-dari-sang-ayah-semasa-hidup-heJaHjRV7g.jpg Angel Karamoy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Angel Karamoy memiliki kenangan manis dari ayahnya, Willy Rumondor semasa hidup. Dia mengaku banyak mendapat pelajaran dari pria yang berpulang pada 19 April 2020 tersebut.

“Aduh banyak ya, banyak teladan dan nasehat yang selalu Daddy kasih ke aku dan adik-adik,” ungkap Angel di Komplek Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Senin (20/4/2020).

Hampir setiap saat Angel menerima nasehat serta masukan dari sang ayah. Willy tak henti mengingatkan putrinya tentang bagaimana menjaga keseimbangan dalam memenuhi kebutuhan jasmani dan rohani.

Baca Juga: Angel Karamoy Wujudkan Permintaan Terakhir Ayah Sebelum Wafat

“Setiap hari di kasih nasehat bagaimana kita beriman ke Tuhan dan bekerja secara profesional, menjadi ibu yang baik dan anak yang berbakti,” kenang wanita 33 tahun.

Tak hanya baik kepada anak-anaknya, Angel menyebut Willy Rumondor juga jadi idola bagi cucu lantaran sosoknya yang penyayang.

“Iya dia sebagai opa dan papa yang baik untuk kita semua, penyayang ya,” pungkasnya.

Ayah Angel Karamoy meninggal dunia akibat penyakit gula darah yang diderita. Dia sempat mengalami sesak napas saat beristirahat sebelum tutup usia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksinya Angel Karamoy Berbalut Dress

Angel Karamoy tampil dengan dress berwarna cerah. (Foto: Instagram @realangelkaramoy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini