Angel Karamoy Wujudkan Permintaan Terakhir Ayah Sebelum Wafat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 33 2202399 angel-karamoy-wujudkan-permintaan-terakhir-ayah-sebelum-wafat-QDJm4TIFMf.jpg Angel Karamoy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Angel Karamoy mengenang momen kebersamaannya dengan sang ayah sambung, yang baru saja wafat pada Minggu, 19 April 2020 kemarin. Sang ayah, Willy Rumondor, diketahui meninggal dunia lantaran mengalami komplikasi kesehatan, diantaranya jantung dan gula darah.

Sebagai anak sambung, Angel Karamoy nampaknya memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan pria 69 tahun tersebut. Bahkan sebelum sang ayah sambung wafat, Angel mengungkap bahwa ayahnya sempat memberikan nasihat untuk cucu-cucunya.

"Kata-kata yang diingat, kalau buat cucu-cucunya, 'Bless boy always good boy, bless girl always good girl', jadi itu slogannya keluarga kita. Dan akhirnya kita terapkan," ungkap Angel saat ditemui usai pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Senin, 20 April 2020.

Baca juga: Tanpa Firasat, Angel Karamoy Ungkap Kondisi Ayah Sebelum Wafat

Sebelum meninggal dunia, ayah sambung Angel dan Kezia Karamoy ini juga sempat mengucapkan sebuah permintaan yang telah dikabulkan oleh anak-anaknya. Wanita 33 tahun ini menyebut, bahwa sang ayah sambung memang sengaja memilih sendiri lokasi pemakamannya, yakni di San Diego Hills.

"Karena permintaan daddy juga ya. Permintaan terakhir daddy. Jadi memang udah direncanakan," jelasnya.

"Memang udah lama pengin liat kavling di sini, sebelumnya juga kalau seandainya daddy harus kembali ke rumah bapa, di sini aja ya, di San Diego Hills," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, ayah sambung Angel dan Kezia Karamoy meninggal dunia pada Minggu, 19 April 2020 di kediamannya, sekitar pukul 04.45 WIB. Sebelum wafat, ayah sambung mereka sempat mengalami sesak nafas.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksinya Angel Karamoy Berbalut Dress

Angel Karamoy tampil dengan dress berwarna cerah. (Foto: Instagram @realangelkaramoy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini