Anak Berdarah Campuran, Melaney Ricardo Tetap Ajarkan Nilai Kartini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 13:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 21 33 2202509 anak-berdarah-campuran-melaney-ricardo-tetap-ajarkan-nilai-kartini-tx46j5mm7h.jpg Melaney Ricardo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo punya cara sendiri untuk mendidik sang putri, Chloe Valentine Lynch. Melaney tetap menanamkan nilai Kartini kepada sang putri kendati ia memiliki darah Australia dari sang ayah, Tyson Lynch.

Salah satu nilai yang diajarkan oleh Melaney adalah kemandirian. Perempuan 39 tahun itu mengajarkan sang anak melalui hal sederhana yang biasa dilakukan sehari-hari seperti membereskan mainannya sendiri.

Baca Juga:

Melaney Ricardo Khawatir Kriminalitas Meningkat Usai Napi Dibebaskan

Hari Kartini, Melaney Ricardo Maknai Emansipasi dengan Menghargai Suami

Potret Cantiknya Chloe Valentine Lynch, Putri Melaney Ricardo


"Paling diajarin dalam keseharian biar lebih mandiri secara perlahan. Misalnya membersihkan sendiri mainannya. Meskipun masih dibantu mbaknya (asisten rumah tangga), tapi dia harus melakukannya sendiri," kata Melaney saat dihubungi Okezone, Selasa (21/4/2020).

Melaney juga imbang dalam upaya mendidik anak. Selain menanamkan budaya barat, ia juga mengajarkan Chloe tentang sikap dan perilaku seorang perempuan dalam budaya timur karena memiliki darah Indonesia dari sang ibunda.

"Jadi mengajarkan anakku nanti suatu saat dia sudah besar, harus tahu kodrat sebagai perempuan timur dan juga harus selalu tahu dari mana dia berasal bahwa dia punya darah Sumatera Utara, Indonesia," pungkasnya. (aln)

(kem)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantiknya Chloe Valentine Lynch, Putri Melaney Ricardo

Chloe Valentine Lynch memberikan senyuman. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini