Celine Evangelista Murka Lihat Orang Keluar Rumah di Tengah Pandemi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 33 2202358 celine-evangelista-murka-lihat-orang-keluar-rumah-di-tengah-pandemi-corona-zVlmzNgVJE.jpg Celine Evangelista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Celine Evangelista murka karena masih banyak masyarakat yang santai keluar rumah di tengah pandemi corona. Hal ini terlihat melalui Insta Story-nya.

"Lo semua yang nyawanya ada 9, Mau sampai kapan? Lo pada paham enggak sih? Ini enggak akan selesai kalau masih ada yang keluar rumah! Enggak kelar-kelar! Mau sampai kapan woy," ungkap Celine.

Istri Stefan William itu meminta masyarakat untuk memanfaatkan semua yang tersedia secara online agar meminimalisir kegiatan di luar rumah.

"Ayo dong woy! Pasar kan online, supermarket online, sekolah online, belanja online, kerja ada yang bisa online. Ngapin lagi sih pada gatel aja keluyuran yasalam! Bisa cari tambahan di online juga. Ayolah lebih kreatif! Siapapun yang enggak bisa beradaptasi dengan kondisi sekarang pasti akan punah," tuturnya.

 

Baca Juga: Minta Stefan William Tak Kerja, Celine Evangelista Tak Masalah Rugi Uang

Celine menegaskan bahwa orang yang masih keluar rumah bukan karena keperluan mendesak adalah orang yang egois karena bisa membawa resiko penularan virus corona kepada orang lain.

"Buat kalian yang masih keluar rumah (untuk kepentingan pribadi, nyalon, makan di resto, shopping, etc) lo egois! Kalau lo kena terus mati sendiri sih bodo amat deh gue. Tapi lo akan nularin dari orang ke orang woy!," imbuhnya.

Agar semakin jelas, Celine menuturkan soal resiko OTG (orang tanpa gejala), yakni kondisi orang yang terjangkit virus tapi tak memiliki gejala. Tanpa disadari, orang tersebut bisa saja membawa virus dan ditularkan kepada orang lain hingga menyebabkan kematian.

"Nah kalo lo nularin ke orang, terus orang itu enggak selamat artinya lo pembunuh. Udah dikasih imbauan suruh di rumah aja, lo malah keluar dalam kondisi lo enggak tahu 100 persen positif atau negatif," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Tiara Idol Bawakan Lagu Surrender Milik Celine Dion

Dalam kesempatan ini, Tiara membawakan lagu Surrender (Celine Dion).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini