Bergelimang Harta, Chris Hemsworth Merasa Hidupnya Teracuni

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 April 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2202152 bergelimang-harta-chris-hemsworth-merasa-hidupnya-teracuni-WVlZeKmzQt.jpg Chris Hemsworth (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Chris Hemsworth menjadi salah satu artis paling sukses di dunia dengan penghasilan besar. Namun, ia justru merasa bahwa hidupnya terasa seperti diracuni.

Chris merasa bahwa hidupnya seolah-olah hanya tentang pekerjaan dan perannya dalam sebuah fim semata.

"Saat kau teracuni pekerjaanmu, setiap percakapan yang kau lakukan dan setiap rekanmu yang kau lihat berhubungan dengan sebuah film atau apa pun di industri ini. (Hal itu) membuatmu hilang perspektif di hidupmu," ungkapnya.

 

Baca Juga: Prediksi Pendapatan Film Animasi Onward

Hal tersebut membuat sang pemeran Thor ini merasa lelah dan ingin melakukan rehat untuk menikmati suasana.

"Aku ingin berhenti untuk sementara. Aku ingin kembali ke rumah untuk beberapa saat. Dan hanya menikmati suasana di sana," ujar Chris.

Chris bahkan mengungkapkan bila dirinya merindukan suasana dan kehidupannya di tempat asalnya di Australia.

"Kau menjadi kesulitan dan kehilangan sentuhanmu pada dunia nyata. Selalu menyenangkan tinggal di sana (Australia) dan menjadi bagian dari komunitas yang tak hidup dan bernapas dari industri tersebut," tuturnya.

"Tak ada seseorang pun di sana (Byron, Selandia Baru), yang dekat denganku atau pun sahabatku yang bekerja dalam industri ini (film) dan hal itu jadi sangat menyegarkan pikiranku. Hal tersebut baik untuk istriku dan anakku," tutupnya.

Chris dikenal membintangi film besar seperti 'Avengers', 'Men In Black' dan 'Ghostbuster'.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini