Bos Agensi Ternama Korea Dipolisikan Atas Kasus Pelecehan Seksual

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 April 2020 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2201898 bos-agensi-ternama-korea-dipolisikan-atas-kasus-pelecehan-seksual-GM58cDSuaA.jpg Ilustrasi bos agensi hiburan lecehkan karyawan sendiri. (Foto: Allkpop)

SEOUL - A, bos sebuah agensi hiburan ternama yang dikenal dekat dengan sederet selebriti ternama Korea Selatan diseret ke meja hijau atas tuduhan pelecehan seksual. Korban merupakan salah seorang karyawan di agensi hiburan milik A. 

Mengutip Newsis, peristiwa pelecehan seksual itu terjadi di kawasan Cheongdamdong, Gangnam, Seoul, pada 5 Desember 2019. A diketahui melecehkan korban yang kala itu sedang dalam keadaan mabuk. 

Saat menjalani pemeriksaan, A yang diketahui berusia 45 tahun itu sempat membantah perbuatan tak senonohnya. Namun kemudian, dia mengakui semua kesalahannya. 

Baca juga: Juni 2020, TWICE Akan Rilis Album Baru

Kasus pelecehan seksual bos agensi hiburan ini kemudian dilimpahkan ke kejaksaan pada 19 Januari silam. Hingga kini, belum diketahui, kapan A akan menjalani sidang kasusnya tersebut. 

Allkpop melaporkan, agensi hiburan yang dipimpin A tersebut menaungi sederet aktor dan bintang TV ternama. Dia debut sebagai penyanyi pada era ‘90-an dan sukses mendirikan agensi hiburan. 

Ketika kasus pelecehan seksual ini mencuat, A diketahui mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO di agensi hiburan tersebut. Semua foto dan profilnya dikabarkan telah dihapus dari situs agensi itu.*

Baca juga: Sempat Dihujat, Clara Gopa Tak Kapok Menyukai Atta Halilintar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini