Dituding Pengangguran, Rina Nose Bela Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2200302 dituding-pengangguran-rina-nose-bela-suami-oh7DFCo4BS.jpg Rina Nose (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rina Nose menjawab tudingan masyarakat soal suaminya, Josscy Vallazza Aartsen yang dianggap pengangguran. Menurut Rina, tidak penting membahas apa yang selama ini dikerjakan suaminya.

“Enggak perlu dijawab juga, mau punya bisnis, mau bekerja apa, ya sudah,” ujar dia di kawasan Tendean, Jakarta.

Rina dalam lanjutannya menilai, publik tidak bisa asal menganggap orang yang hanya berada di rumah sebagai pengangguran.

 

Baca Juga: Nikmati Masa PSBB, Rina Nose: Sudah Biasa di Rumah

“Sekarang kan work from home, semua orang di rumah tapi mereka bekerja. Jadi orang-orang yang di rumah itu bukan berarti, ‘Oh, pengangguran’. Pengangguran apa sih?,” kata wanita 36 tahun.

Apalagi menurut versi Rina Nose, suaminya masih menghasilkan karya meski lebih sering di rumah. Hal itu jauh dari definisi pengangguran di mata sang komedian.

“Kalau kita tanya, pengangguran apa coba?. Karena lo leha leha, enggak ngapa-ngapain, rebahan terus enggak menghasilkan karya, enggak menghasilkan apa. Tapi kalau orang-orang yang diam di rumah tapi mereka punya ide banyak, menghasilkan karya, meskipun secara fisik mereka nganggur, tapi otaknya bekerja,” jelas Rina.

“Jadi ya sudah, enggak perlu ada stigma-stigma negatif orang-orang yang diam di rumah,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Momen Pernikahan Rina Nose di Negeri Kincir Angin

Momen bahagia pernikahan Rina Nose dengan Josscy Vallazza Aartsen di Belanda. Foto: Instagram @rinanose16

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini