Nikmati Masa PSBB, Rina Nose: Sudah Biasa di Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2200120 nikmati-masa-psbb-rina-nose-sudah-biasa-di-rumah-qvwggpkcC5.jpg Rina Nose (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 tidak berdampak besar bagi Rina Nose. Malahan menurut Rina, hampir tidak ada yang berubah dalam kesehariannya.

“Sebenarnya rutinitas aku sebelum adanya isu besar ini enggak ada perubahan juga, karena gitu-gitu saja,” ungkap sang komedian di kawasan Tendean, Jakarta.

Sejak sebelum pandemi Covid-19 menjadi momok masyarakat, Rina Nose sudah sering menghabiskan waktu di rumah. Sehingga Rina pun sudah terbiasa dengan kondisi yang saat ini dihadapi sebagian besar warga.

 

Baca Juga: Ditanya soal Agama, Rina Nose: Gue Nyembah Nasi Padang

“Diminta untuk diam di rumah, karena memang aku biasa di rumah jadi tidak ada kendala buat aku,” tuturnya.

Apalagi, Rina Nose juga sudah membiasakan hidup sehat sejak lama. Oleh karenanya, segala himbauan tentang langkah penanggulangan Covid-19 sama sekali tidak membebani Rina.

“Jadi kayak, sepertinya keadaan sekarang ini tidak lebih buruk dari biasanya sih. Ya sudah ngejalanin rutinitas seperti biasa. Jaga kebersihan, jaga kesehatan, itu juga sudah rutinitas dari dulu kan, dan jangan berhenti. Jadi semua baik-baik saja,” pungkas wanita 36 tahun.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Momen Pernikahan Rina Nose di Negeri Kincir Angin

Momen bahagia pernikahan Rina Nose dengan Josscy Vallazza Aartsen di Belanda. Foto: Instagram @rinanose16

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini