Gaji Tukang Kebun Denny Cagur Lebih Besar dari Karyawan TV

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2200068 gaji-tukang-kebun-denny-cagur-lebih-besar-dari-karyawan-tv-0TwzxoWdcB.jpg Denny Cagur (Foto: Instagram/@dennycagur)

JAKARTA - Denny Cagur kini dikenal sebagai selebriti sukses. Dengan penghasilan fantastis, komedian ini pun tak segan menggaji karyawannya di rumah dengan jumlah besar.

Denny Cagur

Hal ini terungkap saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kediaman Denny. Di rumah seluas 1000 meter persegi itu, ia mempekerjakan 12 karyawan yang terdiri dari asisten rumah tangga, sopir, sekuriti, hingga tukang kebun.

Raffi pun penasaran dengan uang yang digelontorkan Denny per bulan untuk membayar gaji para pekerjanya. "Berapa total membayar gaji 12 orang? " tanya Raffi seperti dikutip dari tayangan Rans Entertainment, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga:

Kisah Denny Cagur Dapat Rp254 Juta Usai Sedekah di Masjid

Zaskia Gotik Mantan Baim Wong, Paula Verhoeven: Enggak Ada di Google

Untuk memberi gambaran, Denny menceritakan kisah tukang kebunnya yang ternyata memiliki gaji lebih besar dari karyawan TV.

Denny Cagur dan istri

"Agus Citayam kan tukang kebun, dia pernah ngobrol sama karyawan yang kerja di TV, katanya gaji dia sama karyawan itu lebih besar," kata Denny.

Perbulannya, Denny mengaku mengeluarkan sekitar Rp60 juta untuk menggaji karyawannya di rumah. "Karena yang kerja di sini orang lama. Gajinya udah di atas rata-rata," ungkap Shanty, istri Denny.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini