Irfan Hakim Merasa Beruntung Tutup Usaha Warung Bakso

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 33 2199718 irfan-hakim-merasa-beruntung-tutup-usaha-warung-bakso-XCCXfVLa4B.jpg Irfan Hakim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Imbas pandemic corona sangat terasa pada bidang usaha kuliner, seperti yang dirasakan oleh Irfan Hakim. Ia terpaksa menutup usaha warung makannya.

Meski terpaksa menutup usaha bisnisnya, namun Irfan Hakim tidak merasakan kerugian besar. Justru, Irfan Hakim merasakan ada sedikit keberuntungan menutup bisnisnya tersebut.

"Untung saya tutup, kalau dilanjutin, ya akan tutup juga sama nggak bisa beroperasi. Yang masih beroperasi itu di Bandung. Dua tiga minggu tutup, baru empat hari ini buka lagi, dan itu take away dan juga online," uajr Irfan Hakim.

 

Baca Juga: Irfan Hakim Komentari Kasus Reynhard Sinaga

Irfan Hakim juga memikirkan nasib karyawan yang bekerja padanya. Ia tidak serta-merta memutus hubungan kerja, melainkan di karyakan.

"Tapi karyawan-karyawan yang di Jakarta yang di bakso itu, paling berat saya untuk memutus untuk hubungan kerja. Jadi mereka saya karyakan," lanjutnya.

Irfan Hakim mengungkapkan bahwa usahanya ditutup bukan semata-mata karena pandemi corona.

"Oh iya, usaha bakso saya kan baru tiga cabang. Dua di Jakarta satu di Bandung. Yang dua di Jakarta kebetulan pas kontrak tempatnya juga selesai. Sebelum ada virus Corona baru saja saya tutup," tutupnya.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini