Jeon So Min Pertimbangkan Gabung Agensi Lee Kwang Soo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 33 2199453 jeon-so-min-pertimbangkan-gabung-agensi-lee-kwang-soo-t0bdV3EQL0.jpg Jeon So Min. (Foto: Instagram/@jsomin86)

SEOUL - Aktris Jeon So Min dikabarkan akan meneken kontrak eksklusif dengan King Kong by Starship Entertainment, setelah kontraknya dengan Entertainment IM selesai belum lama ini. Agensi itu juga diketahui menaungi rekannya di Running Man, Lee Kwang Soo. 

Jeon So Min. (Foto: Instagram)

Ilgan Sports melaporkan bahwa aktris Something About 1 Percent itu telah melakukan beberapa kali pertemuan dengan agensi tersebut. Kedua belah pihak bahkan sudah dalam tahap finalisasi sebelum akhirnya Jeon So Min nanti resmi bergabung. 

Namun terkait pemberitaan tersebut, King Kong by Starship mengungkapkan bahwa belum ada kesepakatan final dengan Jeon So Min. "Kami masih dalam tahap negosiasi kontrak dengannya," ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (15/4/2020).

Baca juga: Kelelahan, Jeon So Min Istirahat dari Running Man

Setelah mengakhiri kontraknya dengan Entertainment IM, Jeon So Min memang dikabarkan gencar didekati oleh beberapa agensi hiburan. Namun tampaknya, King Kong by Starship menjadi salah satu agensi yang cukup serius dijajakinya.

Kini, Jeon So Min masih rehat dari dunia hiburan setelah sempat mengalami kelelahan akibat jadwalnya yang padat. Untuk memulihkan kesehatan, sang aktris memutuskan rehat dari dunia hiburan selama 1 bulan.*

Baca juga: Reaksi Paula Verhoeven Saat Tahu Baim Wong Pernah Pacari Zaskia Gotik 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini