Tumbuhkan Empati di Tengah Corona, Aaliyah Massaid Hadirkan Lagu Saling Peduli

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 205 2199788 tumbuhkan-empati-di-tengah-corona-aaliyah-massaid-hadirkan-lagu-saling-peduli-Ph2JuQS0Wv.jpg Aaliyah Massaid (Foto: Instagram Aaliyah Massaid)

JAKARTA - Aaliyah Massaid ingin sedikit memberikan bantuan semangat di tengah pandemi corona yang telah menyerang Indonesia. Dengan kualitas suara yang dimiliki, Aaliyah Massaid menghadirkan single bertajuk Saling Peduli.

Dalam single ini, anak almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu ingin masyarakat Indonesia saling membantu. Menumbuhkan rasa empati dan gotong royong agar bisa melewati pandemi corona.

Selain itu, dukungan dan hormat setinggi-tingginya diberikan Aaliyah Massaid kepada para tenaga medis yang berada di garda terdepan menangani pasien corona. Nyawa pun menjadi taruhan petugas medis tersebut.

Baca Juga:

Resolusi 2020, Aaliyah Massaid Fokus Bermusik

Sempat Dekat, Aaliyah Massaid Pastikan Tak Pacari Dul Jaelani

Aaliyah Massaid


“Melalui single ini, aku mencoba untuk mengajak masyarakat untuk saling peduli terhadap bencana yang belakangan terjadi, khususnya pandemi COVID-19 saat ini. Karya ini aku dedikasikan untuk para pejuang, khususnya mereka yang berada di gugus terdepan sebagai pekerja medis yang terus berupaya keras untuk memperbaiki keadaan. Semakin banyak kalian dengar lagu ini, semakin banyak peluang kita membantu para pejuang kemanusiaan.” ungkap Aaliyah Massaid.

Tak cuma menghadirkan single, Aaliyah Massaid dan management juga membuka donasi untuk memberikan tenaga medis alat pelindung diri (APD) yang saat ini sangat dibutuhkan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini