Resolusi 2020, Aaliyah Massaid Fokus Bermusik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 205 2148994 resolusi-2020-aaliyah-massaid-fokus-bermusik-hyihzBc96l.jpg Aaliyah Massaid (Foto: Instagram Aaliyah)

JAKARTA - Tahun 2019 menjadi momen berkesan bagi Aaliyah Massaid karena sudah berhasil menelurkan dua lagu sendiri, yakni Ulangi dan Ajariku. Kini memasuki tahun 2020, putri Reza Artamevia itu memiliki resolusi baru untuk kariernya.

Aaliyah saat ini mengaku ingin berfokus berkarya di bidang tarik suara. Ia tak ingin terjun ke dunia lainnya, termasuk seni peran meskipun sang ayah, mendiang Aji Massaid adalah seorang aktor.

Baca Juga:

Sempat Dekat, Aaliyah Massaid Pastikan Tak Pacari Dul Jaelani

Meski Sibuk, Aaliyah Massaid Tetap Jenguk Angelina Sondakh di Tahanan

Potret Cantik Aaliyah Massaid, Putri Reza Artamevia yang Dijodohkan Maia untuk Dul

"Pengin duet sama penyanyi lain, pengin juga ngeluarin banyak lagu lagi. Untuk saat ini masih pengin fokus di nyanyi aja enggak mau akting, dan lain-lain," kata Aaliyah saat dihubungi oleh Okezone.

Namun Aaliyah masih merahasiakan siapa penyanyi yang ingin diajaknya berduet. Yang jelas, penyanyi tersebut sudah sangat dikenal di industri musik Tanah Air dan sangat berpengalaman.

Sementara untuk resolusi kehidupan pribadinya, perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani ini ingin bisa membagi waktu ditengah kesibukannya meniti karier. Ia berharap bisa menikmati waktu lebih banyak dengan orang-orang terkasihnya.

"Bisa menikmati waktu dan bagi waktu juga sama orang-orang tersayang, pengin bisa jalan-jalan ke luar negeri dan menemukan banyak hal lain," ungkapnya.

Baca Juga:

6 Mobil Hancur Pascabanjir, Istri Parto Patrio: Habis Semuanya

Rumah Kebanjiran, Rano Karno Ungsikan Aminah Cendrakasih ke Hotel

Potret Aaliyah Massaid yang Gemar Pose Pamer Punggung


Menapaki lembaran baru di tahun 2020, Aaliyah pun ingin mengubah kepribadiannya. Ia berharap bisa menjadi sosok yang lebih percaya diri dan mampu menyayangi diri sendiri. Dara 17 tahun itu pun sudah mempersiapkan kiat khusus untuk bisa mewujudkan resolusinya.

"Selalu belajar hal baru setiap harinya dan tidak mudah putus asa dan berbaur dengan banyak orang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini