Sempat Berseteru, Rihanna Bantu sang Ayah yang Terinfeksi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 33 2198059 sempat-berseteru-rihanna-bantu-sang-ayah-yang-terinfeksi-corona-u1TBXVoVQU.jpg Rihanna. (Foto: Instagram/@badgalriri)

LOS ANGELES - Rihanna tampaknya punya alasan cukup kuat kenapa terlihat begitu aktif memerangi virus Corona. Ayah musisi 32 tahun itu diketahui sempat berjibaku dengan COVID-19 yang membuat pelantun Umbrella itu begitu khawatir. 

Hal itu diungkapkan Ronald Fenty dalam wawancaranya bersama The Sun, pada 10 April 2020. Pria 66 tahun itu mengaku, menjalani isolasi selama 14 hari di Paragon Isolation Center hingga dia dinyatakan sembuh. 

Rihanna. (Foto: Instagram/@badgalriri)

Selama masa penyembuhan tersebut, Ronald mengaku, Rihanna mengirimkan alat bantu pernapasan untuknya. Pelantun Diamond tersebut juga menunjukkan perhatiannya dengan mengecek kondisi kesehatan sang ayah setiap hari. 

Hal itulah yang diakui sang ayah membuatnya sangat terharu. "Kondisiku sempat memburuk dan sejujurnya, aku sempat berpikir akan mati karena virus ini. Robyn (nama asli Rihanna), aku sangat mencintaimu nak," ujarnya.

Baca juga: Disinggung soal Album Baru, Rihanna Mengamuk 

Hubungan ayah dan anak tersebut sempat memburuk ketika Rihanna menuntut Ronald pada 2019. Mantan kekasih Chris Brown itu menilai ayahnya memanfaatkan namanya tanpa izin untuk kepentingan bisnis.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini