Posisi Glenn Fredly di Trio Lestari, Tompi: Tidak Ada yang Bisa Menggantikan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 33 2197745 posisi-glenn-fredly-di-trio-lestari-tompi-tidak-ada-yang-bisa-menggantikan-UtT44uI5DD.jpeg Glenn Fredly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meninggalnya Glenn Fredly membuat personel Trio Lestari hanya diisi oleh Tompi dan Sandhy Sondoro. Menurut Tompi, posisi Glenn Fredly pun tak akan tergantikan.

Bagi Tompi tak ada musisi yang bisa menggantikan Glenn Fredly. Glenn adalah seorang legenda yang hanya satu di Indonesia.

Baca Juga:

Kenang Glenn Fredly, Sandhy Sondoro: Selamat Jalan Sang Matahari dari Timur

Vincent Rompies Kirimkan Doa untuk Keluarga Glenn Fredly

Trio Lestari


"Oh ya, kmrin di pemakaman ada wartawan bertanya bagaimana nasib Trio Lestari?? Seperti kata Glenn, trio ini akan selalu lestari. Tidak ada yang bisa menggantikan dan digantikan," jelas Tompi di akun Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu pula, Tompi menjelaskan awal mula nama Trio Lestari muncul. Menurut Tompi, Glenn sengaja memberikan nama lestari karena sebagai representatif dari kekayaan musik Indonesia yang harus dipertahankan.

Nama Trio Lestari itu diajukan oleh Glenn. Kami bertanya why??? Katanya, 'bunyinya Indonesia banget, banyak yang harus kita lestarikan dan nanti suatu saat kita sudah gak ada, rasanya harus tetap adaa bree'," ujar Tompi.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta pada 8 April 2020. Glenn berpulang di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang dia derita.

Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Pria kelahiran 30 September 1975 itu meninggalkan istri Mutia Ayu dan anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baca Juga:

Aura Kasih Kenang Cinta Beda Keyakinan dengan Glenn Fredly

Polisi Masih Tutupi Identitas Artis yang Tertangkap Narkotika

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Mengenang Kembali Potret Musisi Glenn Fredly

Glenn Fredly saat tampil pada sebuah acara.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini