Vincent Rompies Kirimkan Doa untuk Keluarga Glenn Fredly

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 33 2197682 vincent-rompies-kirimkan-doa-untuk-keluarga-glenn-fredly-OwXIJlDkv1.jpg Vincent Rompies (Foto: Instagram/@vincentrompies)

JAKARTA - Kepergian Glenn Fredly yang terkesan mendadak menimbulkan kesedihan mendalam pada berbagai pihak, terutama keluarga. Karena itu, Vincent Rompies mengirimkan doa terbaiknya untuk keluarga mendiang.

Glenn Fredly

“Buat keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan,” tutur Vincent saat memandu acara talkshow salah satu televisi swasta.

Sebagai sesama musisi, Vincent mengenal Glenn dengan cukup dekat. Menurutnya, suami Mutia Ayu tersebut adalah sosok yang istimewa.

Baca Juga:

Penyesalan Vincent dan Desta Usai Glenn Fredly Berpulang

Dengar Dentuman Misterius, Teuku Wisnu: Semoga Allah Melindungi Kita

“Musisi paling respect yang pernah gue kenal sama semua orang. Baik sesama musisi, dengan semua orang,” kata rekan Desta tersebut.

Vincent juga menilai Glenn Fredly sebagai rekan bertukar pikiran yang sangat baik. Setiap bertemu, Vincent tak pernah melewatkan kesempatan untuk berbincang dengan Glenn.

Vincent Rompies

“Apa ya, gue selalu senang gitu kalau ngobrol sama dia. Mau lagi iklan atau apa gitu, gue selalu ngobrol sama dia intens gitu. Dari mulai segala macam musik, ngomongin Maluku,” cerita Vincent.

Terakhir, Vincent mendoakan agar Glenn bisa beristirahat dengan tenang. “Semoga kakak bung bisa beristirahat dengan tenang di sana. Banyak yang sayang sama kakak bung,” ujar dia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini