nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Bum Bintangi The Tale of Gumiho Bersama Lee Dong Wook

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 09:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 10 598 2197072 kim-bum-bintangi-the-tale-of-gumiho-bersama-lee-dong-wook-ai2YOBJhC2.jpg Kim Bum. (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah menyelesaikan masa tugas wajib militer pada 13 Maret 2020, Kim Bum bersiap untuk kembali berkarya di layar kaca. Perwakilan tvN memastikan, aktor 30 tahun itu bergabung bersama Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah dalam drama The Tale of Gumiho

Soompi melaporkan, Kim Bum akan berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon, karakter yang diperankan oleh Lee Dong Wook. Karakter ini digambarkan sebagai gumiho (rubah berekor sembilan) yang sangat berbahaya.

 Kim Bum. (Foto: Gentleman)

Yi Rang membenci manusia, meski dia hidup di antara mereka. Hal itu membuat dia kerap menggoda manusia dengan berjanji untuk mengabulkan keinginan mereka. Namun pada akhirnya, manusia itu harus membayar mahal setelah keinginan tersebut terpenuhi. 

“Kim Bum yang kembali ke layar kaca setelah 4 tahun akan menampilkan transformasi yang mengejutkan lewat The Tale of Gumiho. Lakonnya sebagai Yi Rang, memungkinkan Kim Bum menunjukkan sisi lembut sekaligus ketangguhannya,” ujar produser proyek tersebut.

Baca juga: Kim Bum Resmi Selesai Wajib Militer 

Kim Bum. (Foto: Gentleman)

Mengusung genre fantasi melodrama, The Tale of Gumiho akan berkisah tentang Yi Yeon, gumiho yang hidup di kota besar. Dia kemudian bertemu seorang sutradara variety show yang berambisi menjadikannya sebagai objek dalam programnya. 

Meski belum ada jadwal tayang pasti, The Tale of Gumiho rencananya akan debut di tvN pada semester II- 2020.*

Baca juga: Kehilangan, Mantan Kekasih Unggah Foto Mesra Bersama Glenn Fredly

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini