Bagi Melly Goeslaw, Glenn Fredly Adalah Musisi Genius

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 33 2196956 bagi-melly-goeslaw-glenn-fredly-adalah-musisi-genius-Ge9RMY4uZ9.jpeg Glenn Fredly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Melly Goeslaw turut kehilangan sosok Glenn Fredly. Bagi Melly, Glenn adalah satu musisi berbakat yang dimiliki Indonesia.

Bahkan, Melly Goeslaw menyebut jika Glenn Fredly adalah sosok musisi genius. Berhasil mengeluarkan karya yang fenomenal serta kerap mengeluarkan ide-ide brilian untuk industi musik Tanah Air.

"Glenn musisi hebat yang bisa dibilang genius juga, khususnya dalam pembuatan lirik lagu-lagu cinta. Dia juga penggerak yang serius untuk anak-anak muda sekarang dalam menjaga NKRI. Kehilangan sekali pastinya," jelas Melly Goeslaw.

Baca Juga:

Nyanyikan Lagu Kasih Putih, Mutia Ayu Ikhlaskan Kepergian Glenn Fredly

Pesan Terakhir Mutia Ayu di Pusara Glenn Fredly

Mengenang Kembali Potret Musisi Glenn Fredly

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta pada 8 April 2020. Glenn berpulang di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang dia derita.

Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Pria kelahiran 30 September 1975 itu meninggalkan istri Mutia Ayu dan anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini