nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iwan Fals Kenang Momen Kebersamaan dengan Glenn Fredly di Makassar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 11:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 09 33 2196551 iwan-fals-kenang-momen-kebersamaan-dengan-glenn-fredly-di-makassar-QyFBNIvtPY.jpg Iwan Fals dan Glenn Fredly (Foto: Instagram/@iwanfals)

JAKARTA - Musisi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 8 April 2020 karena penyakit meningitis yang ia derita. Pelantun Terpesona tersebut meninggal dunia sekitar pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, setelah berjuang melawan penyakit yang ia derita sejak beberapa waktu lalu.

Glenn Fredly

Kabar kepergian Glenn Fredly membuat musisi senior Iwan Fals turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian pria 44 tahun tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Bento tersebut mengenang pertemuannya dengan Glenn di Makassar baru-baru ini, saat mengisi sebuah panggung yang sama.

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Glenn, kaget saya mendengarnya, belum lama kita jumpa di Makassar, nyanyi sepanggung di acara sebuah SMA yang ditonton ribuan pengunjung yang hebat," tulis Iwan Fals pada keterangan fotonya bersama Glenn Fredly.

Baca Juga:

Glenn Fredly Meninggal, Nola B3 Beri Pesan pada Murtia Ayu

Glenn Fredly Idap Meningitis Sejak Maret 2020

"Kamu bernyanyi dengan sangat indah, tapi rupanya di situlah terakhir kita berjumpa. Thanks sudah mengenal keramahanmu. Semoga mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Amin," sambungnya.

Para penggemar dua musisi legendaris ini langsung mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo tersebut. Mereka juga turut mendoakan agar jenazah bapak satu anak itu bisa ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Iwan Fals dan Glenn

"Selamat jalan.. Terimakasih atas semua karyamu dipanggung hiburan," ujar @hendro_leo.

"RIP Dan selamat jalan @glennfredly309 semoga dilancarkan Segala urusan Dan di beri tempat terbaik d sisiNya ," doa @ariesdsx.

"RIP,, TURUT BERDUKA CITA, semoga ditempatkan ditempat yang terbaik di sisiNYA," sambung @setiajidaniel24.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Melihat Kembali Momen Kebersamaan Glenn Fredly Bersama Istri Tercinta

Glenn Fredly menggandeng tangan istri tercinta, Mutia Ayu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini