nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glenn Fredly Meninggal, Nola B3 Beri Pesan pada Murtia Ayu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 11:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 09 33 2196538 glenn-fredly-meninggal-nola-b3-beri-pesan-pada-murtia-ayu-0shYAwg45r.jpg Nola B3 (Foto: Instagram/@riafinola)

JAKARTA - Nola B3 turut berduka atas meninggalnya Glenn Fredly. Ia mengunggah latar hitam kosong di Instagram sebagai bentuk duka dan kehilangannya.

Dalam keterangan fotonya, Nola meminta istri mendiang Glenn, Mutia Ayu untuk kuat menerima kenyataan. "RIP @glennfredly309 be strong @mutia_ayuu @uchiepatty," tulis Nola.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Nola juga membagikan ulang Insta Story Widi Mulia yang mengunggah cuplikan video klip lagu B3 berjudul Apa Adanya dan berisi pesan duka cita atas kepergian Glenn.

Baca Juga:

Glenn Fredly Idap Meningitis Sejak Maret 2020

Pesan Cinta Istri Sebelum Glenn Fredly Meninggal

Sebagai informasi, Nola B3 atau Riafinola Ifani Sari dan Glenn Fredly dahulu pernah menjalin hubungan, bermula dari perkenalan mereka di Brunei pada 1995.

Setelah menjalin cinta selama 6 tahun, dua musisi ini putus karena terganjal restu orangtua. Pasalnya Nola dan Glenn berbeda keyakinan.

Nola B3

Usai putus dari Nola, Glenn terus membuat lagu-lagu patah hati. Januari, Sekali Ini Saja, dan Sedih Tak Berujung merupakan lagu yang dibuat Glenn usai berpisah dari Nola.

Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Ia mengembuskan nafas terakhir akibat meningitis.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini