nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glenn Fredly Meninggal, Luna Maya: Tuhan Ingin Dinyanyikan Langsung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 23:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 08 33 2196368 glenn-fredly-meninggal-luna-maya-tuhan-ingin-dinyanyikan-langsung-kLhAQ9qMp0.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Luna Maya menyampaikan dukanya atas meninggalnya Glenn Fredly. Ia yang pernah menjadi model video klip sang penyanyi mengenangnya lewat Instagram.

Luna mengunggah cuplikan video klip lagu Glenn yang berjudul Kisah Romantis. Merupakan soundtrack film Cinta Silver yang juga dibintangi oleh Luna pada tahun 2005.

"Habis kata-kata mendengar berita hari ini. Tuhan terlalu sayang dan ingin dinyanyikan langsung sama kakak @glennfredly309. Terima kasih sudah memberikan energi yang luar biasa di industri musik dan juga film," tulis Luna.

 

Baca Juga: Maia Estianty hingga Ariel NOAH Berduka Glenn Fredly Berpulang

Perempuan 36 tahun itu mengenang sosok Glenn sebagai orang baik sejak pertama kali mereka bertemu.

"Pertama kali ketemu dan kenal di tahun 2003, selalu kagum dan yang aku tahu pasti kakak Glenn super baik, ramah dan selalu seru diajak diakusi apapun. Rest in peace dear Glenn.

Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Fatmawati. Menurut kabar yang beredar, ia mengembuskan nafas terkahir karena meningitis.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Bawakan Lagu Glenn Fredly, Tiara Memikat Kelima Juri Indonesian Idol X

Penampilan Tiara pada babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini