nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniel Mananta: Glenn Fredly Sosok Penuh Cinta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 20:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 08 33 2196324 daniel-mananta-glenn-fredly-sosok-penuh-cinta-NLc0AzumjW.jpg Kenangan terakhir Daniel Mananta bersama Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

JAKARTA - Daniel Mananta mengungkapkan dukanya atas kepergian musisi Glenn Fredly. Lewat unggahannya di Instagram, presenter 38 tahun itu mengungkapkan kenangan terakhirnya dengan pelantun Cinta Putih tersebut. 

“Sulit banget untuk gue menerima kenyataan ini. Terakhir gue ngobrol sama Bung Glenn di @amiawards 2019. Gue puji cover album dia ‘Romansa ke Masa Depan’. Filosofi di balik foto tersebut bikin gue terkagum-kagum,” kata Daniel dalam unggahannya, Rabu (8/4/2020). 

Daniel Mananta dan Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

Presenter Indonesian Idol itu juga mengungkapkan kekagumannya atas cara Glenn Fredly menyebarkan cinta dan harapan melalui foto dalam albumnya tersebut. Musisi 44 tahun itu, menurut Daniel, memintanya untuk menunggu foto cover album selanjutnya. 

“Sepertinya, hari ini gue enggak akan pernah melihat foto album selanjutnya tersebut. Mungkin kita akan melanjutkan pembicaraan tentang album berikutnya dan foto yang lebih pecah tersebut di surga sana.”

Baca juga: Berita Duka, Glenn Fredly Meninggal Dunia

Glenn Fredly. (Foto: Instagram)

Dalam unggahan tersebut, Daniel Mananta juga membagikan cuplikan percakapannya dengan Glenn di WhatsApp. Aktor A Man Called Ahok tersebut mengungkapkan, Glenn adalah pribadi yang hangat dan penuh cinta. 

“Indonesia baru saja kehilangan, tetapi surga akan dimeriahkan oleh suara malaikat Glenn Fredly,” ungkap Daniel menutup unggahannya. 

Musisi Glenn Fredly tutup usia akibat Meningitis di Rumah Sakit Mitra Fatmawati, pada 8 April 2020, sekitar pukul 18.00 WIB. Pada akhir hayatnya, pelantun Akhir Cerita Cinta itu meninggalkan seorang istri dan anak perempuan.*

Baca juga: Pesan Cinta Istri Sebelum Glenn Fredly Meninggal Dunia 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini