Rumah Ramai saat Pandemi Corona, Ini Penjelasan Ashanty

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 33 2195879 rumah-ramai-saat-pandemi-corona-ini-penjelasan-ashanty-G4pfpsWjpO.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram Anang Hermansyah)

JAKARTA - Imbauan pemerintah terkait physical distancing diketahui sudah mulai diterapkan sejak pertengahan Maret lalu. Hal tersebut rupanya juga sudah dilakukan oleh keluarga Anang Hermansyah sejak awal pemerintah meminta masyarakat untuk tetap di rumah saja.

Tidak hanya sekadar menerapkan physical distancing, kediaman Anang di kawasan Cinere, Depok tersebut bahkan disebut-sebut melakukan sistem lockdown. Dalam artian, rumah mereka sudah tak lagi bisa didatangi oleh sembarang orang.

Baca Juga:

Rugi Miliaran Rupiah, Anang Hermansyah Berupaya Tetap Berikan THR Karyawan

Tak Dibangunkan Ashanty Salat Subuh, Arsy Ngambek

Cegah Virus Korona, Ashanty Berharap Kebijakan Libur Sekolah Tidak Disalahgunakan

 

Melihat unggahan keramaian rumah orangtua Aurel Hermansyah dari akun sosial media milik Ashanty, tentu membuat para netizen bertanya-tanya mengenai hal tersebut. Lantas, Ashanty akhirnya memberi penjelasan soal rumahnya yang selalu ramai meski melalui akun Youtube dirinya sudah menyatakan bahwa kediaman mewah tersebut telah memberlakukan sistem lockdown.

"Banyak banget yang DM aku nanya? Katanya lockdown, kok rumahnya rame banget isinya. Hehe. Di rumah aku kalau nggak lockdown isinya 2 kali ini sayang. Ini yang tersisa selama 3 minggu, dan mereka sedikitpun nggak boleh keluar rumah," ujar Ashnaty pada akun Instagram Storiesnya.

"Makan, main, shooting, apapun itu ya di dalam rumah dan halaman belakang!! Dari hari pertama disuruh #dirumahaja kita udah ikutin aturan pemerintah. Tepatnya 15 Maret sampai sekarang," jelasnya.

Rupanya orang-orang yang kerap terlihat di akun Instagram milik Ashanty merupakan sebagian dari karyawannya yang memilih untuk menghabiskan masa karantina di kediamannya. Bahkan ibu kandung dari Arsy dan Arsya tersebut merasa beruntung lantaran memiliki karyawan yang mau menghadapi situasi sulit bersama dengan mereka.

Baca Juga:

Dicibir soal Sarung Tangan, Lee Jeong Hoon: Kita Bukan Orang Kaya!

Atalarik Syach Mohon Maaf Usai Singgung Penghentian Salat Jumat saat Corona

Cegah Virus Korona, Ashanty Berharap Kebijakan Libur Sekolah Tidak Disalahgunakan

"Alhamdulillah dari mulai team manajemen, studio, youtube, mbak-mbak dan semuanya mau bersama-sama menghadapi ini di sini bersama kita," tuturnya.

"Semoga semua ini segera berakhir dan kita semua diberi kesehatan. Amin ya Allah," harapnya. (aln)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini