nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rachel Vennya Ungkap Sifat Ayahnya, Ibunda: Jauhi Anakku dan Keluarganya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 11:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 07 33 2195349 rachel-vennya-ungkap-sifat-ayahnya-ibunda-jauhi-anakku-dan-keluarganya-JhLruVKIYU.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rachel Vennya belum lama ini ramai di media sosial lantaran membongkar sifat ayahnya dan menganggapnya sebagai aib keluarga. Tak tinggal diam, sang ibunda Vien Tasman ikut buka suara.

Vien mengungkapkan bagaimana dirinya mengasuh dan membesarkan Rachel tanpa kehadiran sosok ayahnya.

"Mempunyai anak seorang yang bernama Rachel Vennya. Entah apa yang direncanakan Allah, dari usia 1,5 tahun dia sudah tidak merasakan kasih sayang seorang ayah, menjalani hidup berdua denganku," ungkap Vien di Instagram.

 

Baca Juga: Nama Dicatut Ayah untuk Menipu, Rachel Vennya: Ini Aib Keluarga

Menurut Vien, sosok ayah Rachel Vennya hanya seorang yang tengah sakit.

"Anakku ini dia tetap menjalankan tugasnya sebagai anak. Ketika sosok ayah ini sakit, dia dicari hanya untuk diminta membayar biaya sakitnya," katanya.

Vien juga menungkap sang ayah meminta uang ke Rachel hanya untuk membiayai acara liburan ke luar negeri bersama keluarga barunya.

"Sadar ya pak semoga kamu membaca ini dan tolong jauh-jauh dari anakku dan keluarganya. Jauh-jauh dari keluarga kami," imbuhnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Rachel Vennya Selebgram yang Peduli Wabah Virus Corona

Selebgram Rachel Vennya membuktikan totalitas kepedulian terhadap pencegahan virus corona di Indonesia. (Foto : Instagram : @rachelvennya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini