nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Film Focus: Will Smith dan Margot Robbie Menjadi Penipu Ulung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 12:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 07 206 2195398 sinopsis-film-focus-will-smith-dan-margot-robbie-menjadi-penipu-ulung-FhZ1sMvorP.jpg Film Focus (Foto: Hollywood Reporter)

JAKARTA - Film garapan rumah produksi Warner Bros, Focus, merupakan sebuah romantik komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa. Film yang di rilis pada 27 Februari 2015 ini diketahui telah dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, dan Rodrigo Santoro.

Film yang berdurasi 104 menit ini diketahui menceritakan tentang seorang penipu ulung bernama Nicky Spurgeon (Will Smith) yang bertahan hidup dengan bekerja sebagai penipu. Hingga suatu saat ia dipertemukan dengan seorang wanita bernama Jess Barrett (Margot Robbie).

Pertemuan Nicky dan Jess membuat keduanya sepakat untuk bekerja sama. Jess bahkan diajari beberapa trik penipuan oleh Nicky yang membuatnya bisa bertahana hidup.

 

Baca Juga: Sinopsis Bad Boys for Life, Misi Terakhir Duet Will Smith & Martin Lawrence

Sambil belajar, Jess juga sekaligus melakukan praktek untuk menipu para target operasinya demi uang. Kebersamaan Nicky dan Jess bahkan membuat keduanya saling mencintai satu sama lain. Bahkan keduanya tak segan untuk menunjukkan rasa cinta mereka, meski sambil bekerja.

Akan tetapi, Nicky menyadari bahwa hubungannya dengan Jess tak bisa dilanjutkan. Bahkan kebangkrutan Nicky menjadi suatu hal yang membuatnya harus memutuskan hubungannya dengan Jess.

Takdir mempertemukan mereka kembali tiga tahun kemudian dalam sebuah misi penipuan besar dengan target yang sama, yakni seorang miliarder pemilik mobil balap internasional. Sayangnya, rencana Nicky tak berjalan mulus. Ia justru harus dikejar teror yang mengancam hidupnya akibat kesalahannya.

Focus diketahui memperolah pendapatan sebesar 158,7 juta dolar AS selama penayangannya. Bahkan menirut situs informasi film IMDb, Focus mendapatkan rating sebesar 6,6 dari 10.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Lebaran, Rossa Tidak Pilih Pulang Kampung Takut Membawa Virus Corona

Penyanyi Rossa memutuskan untuk tidak pulang kampung pada lebaran tahun ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini