nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tegarkan Diri, Jose Arman Lahirkan Lagu di Tengah Wabah Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 17:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 07 205 2195611 tegarkan-diri-jose-arman-lahirkan-lagu-rohani-di-tengah-wabah-corona-dcf21fybv2.jpg Jose Armani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Banyak cara dilakukan masyarakat dalam menghadapi musibah pandemi corona saat ini. Salah satunya adalah membuat lagu seperti yang dilakukan oleh Jose Arman.

Jose Arman melahirkan lagu bertajuk Tuhan Pasti Lebih Indah di tengah mewabahnya virus corona di Indonesia.

Rupanya Jose memiliki niat baik, yaitu agar para pendengarnya mengingat kembali kepada Tuhan yang memiliki kekuatan untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik.

 

Baca Juga: Isyaratkan Kehamilan Keempat, Donna Agnesia: Gimana Darius Sinathrya?

“Lewat single baru ini aku ingin mengajak semua pendengar untuk kembali mengingat bahwa sebesar apapun masalah dan persoalan, kita punya Tuhan yang mampu mengubah segala hal dan keadaan,” ujar Jose Arman

Senada dengan judul lagunya, Jose Arman juga optimis bila wabah corona akan segera berakhir dan keadaan menjadi lebih baik.

“Yang pasti, rencana Tuhan pasti lebih Indah dari yang kita rencanakan ya, walau kadang kita mungkin enggak mengerti,” tambah Jose Arman.

“Ku takkan menyerah Ora et Labora Segala cobaan ini mungkin cara Tuhan menguji Agar diriku tegar di dalam kehidupan," begitulah kalimat dari penggalan lirik single ini.

Jose Arman sendiri bukan penyanyi biasa. Ia pernah juara 1 lomba Band SMAN 105 Jakarta, mendapatkan Sertifikat Lomba Kapolri, Juara 3 Lomba Fls2N Tingkat Nasional, Juara 1 lomba nyanyi di Jasamarga, Juara 1 lomba Band Pensi Fair Gtv, serta Juara 2 lomba nyanyi Lagu melayu Jasamarga.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Darius Sinathrya Tengah Sibuk Bisnis Media

Presenter olahraga dan aktor Darius Sinathrya saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015). Lama fakum dari dunia entertainment, Darius kini tengah sibuk bisnis media.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini