Isyaratkan Kehamilan Keempat, Donna Agnesia: Gimana Darius Sinathrya?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 07 33 2195524 isyaratkan-kehamilan-keempat-donna-agnesia-gimana-darius-sinathrya-UpWxq5oYk6.jpg Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Foto: Instagram Donna Agnesia)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Donna Agnesia saat ini diketahui sudah memiliki tiga orang anak, buah cinta dari pernikahannya dengan Darius Sinathrya. Meski begitu, beberapa waktu lalu, wanita 41 tahun ini sempat menanyakan pada sang suami perihal kehadiran anak ke empat dalam kehidupan mereka.

Usai menanyakan hal tersebut dan Darius diketahui merasa siap, baru-baru ini bintang film Tentang Dia ini kembali mengunggah foto dengan memamerkan perut buncitnya. Dalam keterangan foto tersebut, ia bahkan menanyakan kesiapan suaminya, meski belum diketahui apakah dirinya saat ini benar-benar tengah mengandung adik dari Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya atau tidak.

Baca Juga:

Donna Agnesia Imbau Masyarakat Bantu Tenaga Medis dengan Cara Sederhana

Donna Agnesia 'Goda' Darius Sinathrya untuk Tambah Momongan

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

"Setelah beberapa bulan #dirumahaja. Perasaan baru 3 minggu ya?," tulis Donna Agnesia pada keterangan foto.

"Gimana beybie @darius_sinathrya? Siap tanggung jawab kan? Jangan diaminin ya. Adegan ini dilakukan oleh model. DON’T TRY THIS AT HOME," lanjutnya.

Unggahan foto perut buncit tersebut diketahui cukup banyak direspon oleh netizen dengan kata-kata yang mengamini kehamilan dari wanita yang telah dinikahi Darius sejak 2006 lalu. Bahkan beberapa rekan artis juga nampak berbahagia apabila Donna saat ini memang benar telah mengandung anak keempatnya.

"Aminn. Biar samaan kayak @monaratuliu anaknya 4," tulis Novita Angie.

"Wahhahahahha goooal trooos. AMMMMIIIIIIN," tulis Indi Barends.

Sementara itu, melalui kolom komentar, Darius diketahui nampak siap dengan kehadiran anak keempatnya. Bahkan, ia mengaku akan mulai kembali bekerja keras dan tak bisa melanjutkan imbauan pemerintah untuk #DiRumahAja, lantaran harus mencari nafkah demi keluarga.

Baca Juga:

Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan: Sekarang, Aku Super Happy

Demi Gaji dan THR Karyawan, Ivan Gunawan Rela Bekerja di Tengah Pandemi Corona

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya


"Waduuuh. Permisi saya udah enggak bisa di rumah aja berarti, harus mulai kerja keras lagi klo gitu Bu," tulis Darius yang langsung dibalas oleh sang istri. "Siap nyangkul yang banyak ya beybie."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini