Ria Ricis Batal Menikah Usai Calon Suami 3 Kali Ditolak sang Ayah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 April 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 33 2194951 ria-ricis-batal-menikah-usai-calon-suami-3-kali-ditolak-sang-ayah-cs8RFD2ftm.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis membeberkan rencana pernikahannya dengan seorang pria yang harus kandas akibat terhalang restu sang ayah.

"Si cowok ini udah ngomong (minta restu menikah) 6 atau 7 bulan lalu ke orangtuaku," ungkap Ria seperti dikutip Okezone dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (6/4/2020).

Ria Ricis

Menurut cerita Ria, pria itu sudah berulang kali meminta izin kepada orangtuanya. Bahkan saat ingin kembali meminta restu yang ketiga kali, orangtuanya langsung menolak.

Baca Juga:

- Usai Dilabrak, Oki Setiana Dewi Minta Ria Ricis Bagikan Parcel ke Tetangga

- Pasangan Adik Kakak, Citra Kirana dan Erica Putri Hamil Bareng

"Terus sebelum menghadap ke orangtua yang ke-3 kali, mereka bilang, udah stop. Maksudnya jangan menghadap lagi, sudah bulat (tak merestui). Terus akhirnya enggak jadi," katanya.

Hal itu tentu membuat perempuan 24 tahun ini sedih. Namun di satu sisi, ia merasa harus menuruti orangtua yang menginginkan kebaikan dalam hidupnya.

Ria Ricis

"Papa katanya enggak ingin anaknya ke langkah yang salah. Papaku selektif banget," ujar Ria.

Ria Ricis mengaku terhalang restu orangtua untuk menikah sejak beberapa waktu lalu, namun ia merahasiakan sosok calon suaminya. Menurut rumor yang beredar, pria yang ingin melamar Ria itu adalah Wildan, salah seorang tim channel YouTube adik Oki Setiana Dewi ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini