nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Dinyatakan Bersih dari Corona, Detri Warmanto Akui Masih Parno

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 April 2020 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 06 33 2194928 sudah-dinyatakan-bersih-dari-corona-detri-warmanto-akui-masih-parno-qjcxzEOnWC.jpg Detri Warmanto (Instagram/@detriwarmanto)

JAKARTA - Detri Warmanto melewati masa tak terlupakan saat ia positif COVID-19. Kini, setelah beberapa minggu menjalani perawatan, sang aktor telah dinyatakan bersih dari virus corona.

Meski demikian, Detri tak bisa langsung kembali ke kehidupan normalnya. Rasa parno soal masih membawa virus corona dalam dirinya membuat aktor 33 tahun itu ekstra hati-hati.

Detri Warmanto

"Mungkin setelah 2-3 hari, kira-kira sudah bersih, adaptasi, baru saya menyesuaikan diri. Ya saya nahan diri dululah, takutnya (masih membawa virus)," tutur Detri saat dihubungi Okezone, Senin (6/4/2020).

"Ya saya juga masih parno, khawatir masih ada virus atau apa gitu," jelasnya.

Baca Juga:

- Sudah Negatif Corona, Detri Warmanto Masih Takut Sentuh Anak & Istri

- Bercerai, Song Joong Ki Hancurkan Rumah untuk Song Hye Kyo

Bukan tanpa alasan Detri bersikap ekstra hati-hati dan parno demikian. Pasalnya, saat ia sudah dinyatakan bersih dari virus, mantan kekasih Aryani Fitri itu masih berada di lingkungan yang penuh dengan pasien COVID-19.

"Karena saya kan enggak tahu, saya sudah bersih, tapi kamar yang buat karantina itu masih ada virusnya, takutnya nempel di baju, di celana saya," papar bapak dua anak ini.

Detri Warmanto

Oleh sebab itu, Detri memilih mengambil langkah preventif saat sudah di rumah. Ia tak akan buru-buru meluapkan rasa rindunya pada anak dan istri.

"Ketika ketemu sama anak istri saya tetap pakai masker, terus juga menghindari dulu 1-2 hari untuk tidak kontak dulu lah," terang Detri.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Aktor Detri Warmanto Dinyatakan Positif Corona

Aktor Detri Warmanto dinyatakan terinfeksi virus corona. (Foto : Instagram @detriwarmanto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini