Share

Sudah Negatif Corona, Detri Warmanto Masih Takut Sentuh Anak & Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 April 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 33 2194915 sudah-negatif-corona-detri-warmanto-masih-takut-sentuh-anak-istri-fWjCDM6v3J.jpg Detri Warmanto dan anak-anak (Instagram/@detriwarmanto)

JAKARTA - Aktor Detri Warmanto telah dinyatakan negatif corona pada Minggu, 5 April 2020. Pria 33 tahun tersebut akan kembali berkumpul dengan keluarga di kediaman mertuanya.

Melalui sambungan telepon dengan Okezone, Senin (6/4/2020), Detri mengaku masih memiliki ketakutan besar untuk bisa bersentuhan fisik dengan anak dan istrinya. Detri mengaku akan membutuhkan waktu beberapa hari sebelum akhirnya memberanikan diri untuk meluapkan rasa rindu pada istri dan anak-anak.

Detri Warmanto

"Alhamdulillah pihak rumah sakit sudah bilang, dokter juga bilang, 'Boleh boleh, enggak ada masalah. Orang sudah negatif,'" ungkap Detri Warmanto.

"Tapi tetap, saya pribadi masih parno kan, jadi nanti ketika ketemu sama anak istri saya tetap pakai masker terus juga menghindari dulu 1-2 hari untuk tidak kontak dulu lah," sambungnya.

Baca Juga:

- Sembuh dari Corona, Detri Warmanto Akan Bertemu Keluarga Sore Ini

- Rossa Pamer Foto Pernikahan dengan Kim Soo Hyun, Dian Sastro: Ini Saha?

Detri takut jika virus corona masih ada di tubuhnya, meski hasil tes menyatakan bahwa ia telah bersih dari virus asal Wuhan, Cina tersebut. Oleh karenanya, mantan Aryani Fitri itu lebih memilih untuk menahan diri lebih dulu.

Detri Warmanto

"Mungkin setelah 2-3 hari kira-kira sudah bersih, adaptasi, baru saya menyesuaikan diri, baru bisa peluk, ya saya nahan diri dululah, takutnya.. Ya saya juga masih parno, khawatir masih ada virus atau apa gitu," jelasnya.

"Karena saya kan enggak tahu, saya sudah bersih, tapi kamar yang buat karantina itu masih ada virusnya, takutnya nempel di baju, di celana saya," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini