nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Negatif Corona, Keluarga Detri Warmanto Dipantau Menkes

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 April 2020 13:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 06 33 2194849 negatif-corona-keluarga-detri-warmanto-dipantau-menkes-yZMixk8O0U.jpg Detri Warmanto (Foto: Instagram)

JAKARTA - Detri Warmanto telah dinyatakan negatif corona usai menjalani beberapa tes. Pada Minggu, 5 April 2020 kemarin, melalui pesan singkat, dirinya baru saja mendapatkan kabar dari pihak rumah sakit bahwa kini dirinya sudah tak lagi mengidap corona.

Ia menyebut bahwa sore ini dirinya akan kembali berkumpul beserta istri, anak-anak, dan mertuanya, dan akan menjalani isolasi bersama di rumah dinas orang tuanya.

"Saya sekarang lagi kordinasi sama satu keluarga. Kemungkinan nih kita masih diisolasi dalam satu rumah nih bareng-bareng. Jadi memang kita mengisolasi diri kita sekeluarga di rumah dinas orangtua, takutnya, khawatirnya, kita misah-misah jadi nggak termonitor," ungkap Detri Warmanto kepada Okezone melalui sambungan telepon, Senin (6/4/2020).

Baca Juga: Jalani Karantina Usai Tes Swab, Begini Kabar Detri Warmanto

"Kemungkinan jam 2-3 saya jalan ke rumah. Setelah ketemu anak istri baru saya bisa update lagi," tambahnya.

Sempat positif mengalami corona bersama dengan supir dan asisten pribadi ibu mertuanya, Detri mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya serta keluarga masih dalam pemantauan Menteri Kesehatan.

Oleh karenanya, ia dan keluarga memilih untuk menjalani isolasi bersama di sebuah rumah yang sama untuk mempermudah pihak Menkes memeriksa kondisi mereka jikalau kembali muncul gejala-gejala yang cukup berbahaya.

"Jadi untuk saat ini kita kan dipantau Menkes juga, karena ada tiga orang yang terpapar di rumah. Jadi kalau tiba-tiba ada apa, mereka siap sedia untuk ngetes pakai rapid atau apa," paparnya.

"Informasinya sih gitu, makanya sekarang saya balik ke rumah untuk saat ini kemungkinan kumpul bareng keluarga di rumah dinas (mertua)," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Aktor Detri Warmanto Dinyatakan Positif Corona

Aktor Detri Warmanto dinyatakan terinfeksi virus corona. (Foto : Instagram @detriwarmanto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini