nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sana Ungkap Kekecewaan TWICE Batal Konser karena Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 April 2020 20:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 06 205 2195113 sana-ungkap-kekecewaan-twice-batal-konser-karena-corona-KoABbjaxNz.jpg Sana TWICE (Foto: 1st LOOK)

SEOUL - Selama pandemi corona, banyak idol group yang terpaksa membatalkan dan menunda konser mereka. Salah satunya adalah TWICE.

Girlband asuhan JYP Entertainment dipaksa menunda konser encore bertajuk TWICELIGHTS mereka di Seoul. Walau keputusan ini diambil demi kebaikan bersama, namun kekecewaan tetap saja dirasakan member TWICE.

TWICE (AnAn Magazine)

Hal tersebut diungkap oleh Sana. Dalam sebuah pemotretan solonya bersama 1st LOOK, Sana mengungkap bagaimana kesembilan member TWICE kecewa karena tak bisa menggelar konser penutup tur mereka itu.

Baca Juga:

- Gara-gara Corona, SuperM dan TWICE Kompak Tunda Konser di Tokyo Dome

- Bercerai, Song Joong Ki Hancurkan Rumah untuk Song Hye Kyo

"Aku tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa kecewanya aku. Konser Seoul kami harusnya menjadi penutup tur sepanjang tahun kami dan itu memiliki arti penting," tutur Sana seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (6/4/2020).

"Karena kami sangat kecewa, semua member dan aku berfoto dan mengunggahnya di media sosial kami. Kami meminta maaf dan menyesal," lanjutnya.

Sana TWICE

Beruntung, TWICE memiliki fans yang pengertian dan selalu mementingkan keselamatan mereka. Di saat grup pelantun TT itu kesal dengan pembatalan konser, fans mencoba menenangkan mereka.

"Fans lah yang sebenarnya menenangkan kami. Jadi kami sangat berterima kasih. Kuharap semuanya tetap sehat dan selamat," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini