nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Floyd Mayweather Ditangkap Setelah Tusuk Seorang Perempuan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 April 2020 02:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 05 33 2194579 putri-floyd-mayweather-ditangkap-setelah-tusuk-seorang-perempuan-Es1MjjpmYm.jpg Iyanna Mayweather. (Foto: Instagram/@moneyyayah)

HOUSTON - Putri mantan petinju profesional Floyd Mayweather, Iyanna ditangkap polisi setelah menusuk seorang perempuan menggunakan dua pisau, pada 4 April 2020. 

Mengutip TMZ, peristiwa itu terjadi ketika Iyanna mendatangi rumah rapper Youngboy Never Broke Again (NBA) di Houston, Texas, pada Sabtu (4/4/2020), pukul 01.30 dini hari. Di rumah itu, dia sempat terlibat cekcok mulut dengan korban, Lapatrra Lashai Jacobs.

Iyanna, putri mantan petinju Floyd Mayweather. (Foto: Instagram/@moneyyayah) 

Kepada Jacobs, Iyanna mengklaim sebagai tunangan Youngboy NBA dan meminta perempuan itu meninggalkan rumah sang rapper. Namun kemudian Iyanna menusuk perempuan tersebut dua kali menggunakan dua bilah pisau. 

Jacobs dalam keterangannya pada pihak kepolisian mengungkapkan, tak merasakan ketika Iyanna melakukan penusukan pertama. Namun kemudian, putri petinju kontroversial itu kembali menikamnya dengan pisau kedua yang membuatnya terkapar.

Baca juga: Floyd Mayweather dan Kegemarannya Pamer Harta di Medsos 

Iyanna, putri mantan petinju Floyd Mayweather. (Foto: Instagram/@moneyyayah)

Sementara Iyanna dalam pemeriksaannya kepada pihak kepolisian mengaku, tak mengenal dan tidak pernah bertemu Jacobs sebelumnya. Aksi penusukan tersebut dilakukannya, karena perempuan itu membuat dia emosi dan menjambak rambutnya. 

Akibat luka tusukan tersebut, Jacobs dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara Iyanna dan Youngboy diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun sang rapper, menurut TMZ, kini telah dibebaskan.*

Baca juga: Rossa Pamer Foto Pernikahan dengan Kim Soo Hyun, Dian Sastro: Ini Saha? 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini