Share

Masih Tunggu Klarifikasi Netizen, Tamara Bleszynski: Saya Tidak Gigit Kok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 05 33 2194519 masih-tunggu-klarifikasi-netizen-tamara-bleszynski-saya-tidak-gigit-kok-EYuabnPGIZ.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

JAKARTA - Tamara Bleszynski masih menunggu klarifikasi seorang netizen yang menuduhnya pura-pura peduli di tengah pandemi corona. Hingga Minggu (5/4/2020) siang, Tamara masih belum mendapat klarifikasi yang ditunggunya itu.

Tamara Bleszynski

Hal tersebut diketahui dari unggahan Tamara di Instagram. Ibu Teuku Rassya tersebut meminta sang netizen untuk segera menjawab tuntutan klarifikasinya.

"Saya masih menunggu lho mbak. Jangan takut, saya tidak gigit kok, hanya meminta klarifikasi mbak," tulis Tamara.

"Ayo... jaga jarak (physical distancing) bukan berarti, kita tidak bisa bersilahturahmi kan," sambung Tamara.

Baca Juga:

- Tuduh Tamara Bleszynski Pura-pura Peduli, Netizen Diminta Klarifikasi dalam Waktu 24 Jam

- Rugi Miliaran Rupiah, Anang Hermansyah Berupaya Tetap Berikan THR Karyawan

Tamara membuka semua pintu komunikasi dengan netizen tersebut. Ia mengizinkan netizen tersebut menghubunginya lewat DM Instagram ataupun kontak yang ada di Instagramnya.

"Bisa DM saya atau hubungi nomor yang ada di bio saya, mbak. Stay safe, stay healthy and stay kind ya mbak," pungkas Tamara.

Tamara Bleszynski

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, seorang netizen menuduh Tamara hanya pura-pura peduli, setelah mantan istri Mike Lewis ini berdonasi Rp50 juta kepada yang membutuhkan. Tamara memberikan waktu 24 jam untuk netizen tersebut memberikan klarifikasi.

"Saya beri anda waktu 24 jam untuk dan memberikan KLARIFIKASI atas tuduhan Anda perihal 'Purapura perduli atau peduli dengan sesama, padahal topeng,'" tulis Tamara di Instagram, Sabtu kemarin.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini