Sudah Move On, Aurelie Moeremans Mengaku Tak Lagi Kangen Ello

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 05 33 2194354 sudah-move-on-aurelie-moeremans-mengaku-tak-lagi-kangen-ello-B5w9tUK1Wo.jpg Aurelie Moeremans (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris peran Aurelie Moeremans mempersilahkan para netizen untuk melayangkan pertanyaan melalui kolom komentar akun Instagram pribadinya. Secara acak, bintang film Kuntilanak ini bahkan memilih pertanyaan dari netizen yang hendak ia jawab langsung di kolom komentar.

Bukan hanya menanyakan soal karir, netizen juga nampaknya cukup penasaran dengan perasaan wanita 26 tahun ini terhadap sang mantan kekasih, Marcello Tahitoe. Apalagi, setelah putus, kini Ello diketahui telah memiliki kekasih baru, yakni Susan Tanoe, yang merupakan seorang penyiar radio.

Hal tersebut terbukti dengan munculnya pertanyaan dari salah satu netizen terkait rasa rindu di dalam hati Aurelie pada Ello. "Kangen Elllo nggak?," tulis akun rizkytupay.

Baca Juga: Ello Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru, Netizen Pertanyakan Aurelie Moeremans

Mendapat pertanyaan tersebut, Aurelie pun nampak menegaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi memiliki perasaan tersebut pada sang mantan kekasih. "Udah nggak tuh," katanya singkat.

Bukan hanya itu saja, wanita kelahiran Belgia ini juga mendapatkan komentar terkait kecocokan antara dirinya dengan Ello. Sayangnya, Aurelie memilih untuk mengabaikan hal tersebut, dan menganggap bahwa netizen tersebut tengah berkhayal.

"Sadar nggak sih say kalo kamu itu soulmate nya @marcello_tahitoe, peace," tulis akun dewiester84.

"Sadar nggak sih kalau kamu lagi ngarang bebas?," jawab Aurelie.

Sebagaimana diketahui, jalinan asmara antara Aurelie dan Ello telah terbina sejak kurang lebih 4 tahun lalu. Bahkan Aurelie diketahui tetap setia mendampingi pelantun Masih Ada tersebut, saat ia harus menjalani rehabilitasi lantaran tersandung kasus narkoba.

Usai rehabilitasi selesai, sempat muncul kabar bahwa Ello siap untuk melamar Aurelie. Sayangnya, hubungan mereka justru kandas di tengah jalan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini