nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Katy Perry Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 04 33 2194209 katy-perry-umumkan-jenis-kelamin-anak-pertamanya-Tecyr6cidQ.jpg Katy Perry. (Foto: Instagram/@katyperry)

LOS ANGELES - Penyanyi Katy Perry mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya bersama Orlando Bloom. Lewat Instagram, dia mengunggah foto close-up sang tunangan dengan wajah berlumur krim berwarna pink. 

“(Jenis kelamin) bayinya perempuan,” kata Perry dalam postingan yang diunggah pada 3 April 2020 tersebut. Bersama foto itu, pelantun Roar tersebut menautkan lokasinya dengan kata-kata ‘Perempuan Berkeliling Dunia’.

 Katy Perry umumkan jenis kelamin anak pertamanya

Juri American Idol tersebut mengumumkan kehamilannya pada 5 Maret 2020, bersamaan dengan perilisan lagu Never Worn White. Dalam video klip lagu tersebut, Katy Perry terlihat memamerkan perutnya yang mulai membuncit. 

Seorang sumber dekat pasangan ini mengatakan, Perry sangat waswas dengan kehamilannya selama masa pandemi virus Corona. “Orlando Bloom kembali ke Amerika Serikat setelah menjalani syuting acara terbarunya, Carnival Row di Eropa. Dia dalam keadaan sehat,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip dari People, Sabtu (4/4/2020).

Baca juga: Katy Perry Pulang setelah 24 Jam Terkurung di Hotel Akibat Corona 

Sumber tersebut menambahkan, “Katy juga dalam keadaan sehat. Mereka menghabiskan waktu di rumah bersama dan memantau kondisi. Mereka bahagia bisa menjalani isolasi bersama di Amerika.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini